A Little Introduction About Karyadi Empire!

 Halo Sobat Semua!

      Kali ini kami para murid SMAN 1 Kedungwaru, lebih tepatnya kami anggota kelas XI-4 sudah memiliki blog nya tersendiri loh! Namun, sebelum menjelaskan terkait apa sih yang akan diisi di laman blog ini, enaknya kita kenalan dulu gak sih ?😃

    Disini apakah masih banyak yang bingung terkait nama dari "Karyadi Empire" ?

    Hampir banyak dari identitas kita menggunakan nama itu loh, baik dari akun Instagram, akun Gmail, kaos kelas, hingga di dalam logo resmi kita saja tertera nama "Karyadi Empire". Seakan nama tersebut sudah menjadi nama personal brand kita, The icon of our class. Penasaran nggak sih itu namanya siapa? artinya apa? keterkaitannya apa sama kita? Mari selami sejarah dari nama "Karyadi Empire" ! 🏰

    Sepertinya kalau bilang sejarah dari nama "Karyadi Empire" terlalu dramatis, ya? Tapi berikut adalah penjelasan tentang kemunculannya nama tersebut.

    "Karyadi Empire" ini tersusun oleh dua kata, yaitu "Karyadi" dan "Empire". "Karyadi" sendiri ini berasal dari nama marga dari salah satu murid dalam kelas kita yaitu Roy, alias Roynaldo Karyadi. Dia sebagai ketua kelas dari XI-4 ini akhirnya membuat murid-murid memilih namanya sebagai panggilan dari kelas kita. Lalu, terdapat kata "Empire" yang berasal dari Bahasa Inggris yang berarti kerajaan. Kelas XI-4 ini seakan menjadi kerajaan bagi kami semua, sebuah kerajaan yang berisi rakyat-rakyatnya yang berbakat dan cerdik membuat kelas kami seperti kerajaan yang tangguh dan ternama. Dan bersama kerajaan kami seterusnya selalu bersatu hingga kelulusan kelak. Nama ini awalnya hanyalah nama candaan buatan kami, tetapi lama-kelamaan nama tersebut menjadi ikon kelas kami. Akhirnya, nama itu pun ditetapkan untuk seterusnya menjadi personal brand kelas XI-4 SMARIDUTA.

    Itulah sedikit penjelasan tentang munculnya nama "Karyadi Empire" ini. Seperti dari motto kita, yaitu "Fourever", dengan arti selamanya dan dengan harapan untuk kerajaan XI-4 untuk berdiri selamanya. 🌟

    Sekarang mari berkenalan dengan keluarga dari kelas XI-4 ini! 

    Yang pertama, ada wali kelas kami yaitu Bapak Agus Santosa, S.Pd. Seorang guru Bahasa Inggris sekaligus figur bapak di sekolah yang selalu menuntun kami dalam jalan yang benar.  

    Lalu, yang kedua ada pengurus kelas yang selalu mengatur keseharian kelas dan memenuhi kebutuhan kelas. Pastinya para pengurus juga membutuhkan apresiasinya masing-masing ya? Oleh karena itu, kami akan melakukan shout Out kepada para pengurus kami! 
  1. Roynaldo Karyadi, Ketua Kelas XI-4 yang selalu berperan dalam menjaga kestabilan kelas dan image serta kekompakan kelas.
  2. Moh. Rifqi Aulia M., Wakil Ketua Kelas XI-4 yang selalu membantu dan juga turut menjaga kestabilan kelas di kala ketua tidak hadir.
  3. Kandi Aliya, Sekretaris-1 XI-4 yang selalu mengurus kebutuhan administrasi dan absensi kelas, dia juga membuat reminder untuk membantu kelengkapan tugas para murid di kelas
  4. Hunafa Ainur Riskina, Sekretaris-2 XI-4 yang selalu ikut membantu Sekretaris-1 dalam mengurus keperluan administrasi kelas dan lainnya.
  5. Sus Subekti, Bendahara-1 XI-4 yang selalu mengurus terkait kelancaran administrasi keuangan kelas, baik dalam rutinitas kas dan urusan event kelas.
  6. Meistar Rina, Bendahara-2 XI-4 yang juga selalu turut membantu Bendahara-1 dalam urusan keuangan kelas, baik kas dan event.
    Setelah pengurus kelas, pastinya kita juga shout out kepada anggota kelas kami juga dong. Berikut adalah nama murid-murid kelas XI-4 ❗
  1. Aisyatul Mukminin
  2. Alvino Wijaya
  3. Amara Mona Yundha I.S.
  4. Ardino Argya Nata R.
  5. Asmoro Aji Kartiko
  6. Aulia Faridatul Azzahra
  7. Bagas Mukti Kurnia S.
  8. Bienard Kheyza Syahputra
  9. Bunga Aliilah Ramadhani
  10. Dewi Purboselgi Prasetyondari
  11. Dimas Arfiano
  12. Dimas Arya Saputra
  13. Fahima Diniya Vamca T.
  14. Hunafa Ainur Riskina
  15. Isna Naimatuz Zahra
  16. Kandi Aliya
  17. Maydina Aulia Putri A.
  18. Meistar Rina
  19. Moch Ananda Zeefarel L.
  20. Mochammad Rifqi Aulia M.
  21. Mohamad Dhia' Ulhaq
  22. Mutiara Putri Herliani
  23. Radiva Salsabila Azzahra
  24. Rayhan Keyza Dien P.P.
  25. Redino Syachputra Praja
  26. Refa Amelia Putri R.
  27. Rena Arvani Kusumastuti
  28. Retno Mukti Handayani
  29. Rossa Ameilya Siagian
  30. Roynaldo Karyadi
  31. Shafira Furaida Hamidah
  32. Shava Maura Krisdiana
  33. Sus Subekti
  34. Syelvi Hana Arinda
  35. Tabriiza Farah Azzahra
  36. Veronica Keiko Eveline
  37. Yardan Raka Ardian
  38. Zahra Tri Indira
    Nah, itulah murid-murid kelas XI-4! Setelah berkenalan dengan semuanya, sekarang kita semua sudah tahu bahwa karya-karya yang akan di upload di blog ini merupakan ciptaan dari anggota kelas XI-4 ini. Blog ini bertujuan untuk meningkatkan minat literasi para pembaca dengan menarik perhatian mereka melalui karya-karya kami yang unik dan memiliki keindahan tersendirinya! 

    Tertarik menelusuri? Then, Welcome to XI-4's Artcraft & Literature.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Storyboard Konstitusi Pendidikan Pancasila

"Berharap" A Short Story